Pengikut

Kamis, 31 Mei 2012

Indonesia First AdRBT System

Mengapa harus beriklan lewat layanan mobile?

Mengapa beriklan melalui Biz-ring?

Layanan Mobile adalah perkembangan media tercepat di Indonesia dan di seluruh dunia saat ini. 
Iklan mobile merupakan sektor yang berkembang pesat yang menyediakan kesempatan kepada merek, agen dan pemasar untuk terhubung dengan konsumen di luar media tradisional dan digital secara langsung pada ponsel mereka.
Tidak ada batas jarak dan ruang Tidak ada batas waktu dan infrastruktur.


Komunikasi 1:1
Familiar dan lebih disukai pengguna melalui layanan RBT
Menghemat waktu dan uang anda melalui berbagai cara khusus yang memberikan dimensi baru untuk cara Anda beriklan.

Kami memberikan pasar kepada Anda. Sekarang Anda memiliki kendali dan kekuasaan untuk menentukan target Anda sendiri.

Jika Anda meletakkan sebuah billboard di jalan, Anda memilih jantung kota yang padat bukan daerah sepi, dan juga mencoba untuk mengetahui lokasi yang tepat untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Dengan alasan yang sama, kami ingin beriklan pada telepon selular yang sangat menarik perhatian, dengan menggunakan Biz–Ring yang sangat efektif untuk itu.

Silakan lihat !!!
Apakah yang orang sekarang di sekitar Anda lihat dan lakukan??

Apakah media termudah untuk diakses??

Apakah alat yang paling mudah dan terpercaya??

Mana pesan yang dapat lebih diandalkan, pesan dari TV atau pesan yang Anda dengar ketika Anda membuat panggilan??

Jangan bandingkan dengan SMS iklan yang jarang dilihat dan WAP iklan yang sulit diakses!!!

Penelepon tidak memiliki pilihan lain selain mendengarkan iklan mobile sampai telepon diangkat!!!

Adalah Biz-Ring, satu-satunya media yang membuat orang menaruh perhatian besar terhadap pesan iklan!!!


Iklan suara adalah penarik perhatian yang murah dan efektif!!!

Iklan suara 10 kali lebih berdampak daripada periklanan tradisional.

Peraturan pertama dalam periklanan adalah untuk ‘Mendapat perhatian Pelanggan Anda’

Iklan suara lah yang akan melakukannya!!! 
Iklan teks atau gambar Anda bisa mengatakan satu hal dan iklan audio Anda dapat mengatakan sesuatu yang berbeda.

Apakah iklan suara yang bagus pada layanan mobile???

10 detik sebelum menjawab ponsel sangat tepat untuk iklan karena memungkinan untuk mengulang 1,5 – 3 kali

Intro, 3 detik memegang peran penting untuk membuat orang fokus pada iklan
Setelah 10 detik, pengulangan dan suara jingle akan dimainkan.



Jingle (nyanyian komersial)
Jingle adalah nada pendek dalam periklanan dan untuk penggunaan komersial lainnya.

Jingle memuat satu atau lebih kaitan dan lirik yang secara eksplisit mempromosikan produk yang diiklankan, biasanya melalui penggunaan satu atau lebih slogan iklan.

Misalnya, disc jockey di sebuah stasiun radio musik pop atau rantai dari stasiun akan menyanyikan jingle untuk tujuan mengidenti kasi stasiun.
Jingle adalah suatu bentuk dari branding suara.

Teknik aturan untuk iklan suara mobile 
Teknik yang digunakan untuk pengiriman Audio Mobile menggunakan sistem Audio Programing, sehingga suara iklan berada di bawah kualitas dan standar.

Jika anda mengirim musik perusahaan Anda, kami dapat menawarkan layanan konversi untuk Anda.
- Sample rate: 8000 Hz
- Channel: mono
- Resolution: 16 bits
- Length of track a maximum of 30 sec
- File size limit of 1 Mb / file



Contact Reksa Desain Kreasi
Mr. Wibawa
021-7102 6622
089898 77888    

Keuntungan bagi Pemasar:
Iklan dapat diputar pada 100% pengguna ponsel, di mana pihak yang disebut Operator Mobile sekelompok pelanggan mendukung layanan tersebut. Iklan RBT dapat didengar oleh pemanggil, baik telepon mobile maupun telepon rumah, lokal atau internasional, dirumah atau roaming di luar negeri.
* Tidak memerlukan handset khusus atau layanan 3G
* Tidak perlu kabel;
* Tidak perlu untuk mencetak;
* Setiap saat, setiap waktu (Jika Anda hanya memiliki telepon selular yang mungkin untuk membuat panggilan)



Tidak mengganggu bertelepon :
RBT terdengar selama penggunaan normal dari telepon melakukan dan menerima panggilan. Setelah pengguna memilih untuk berpartisipasi dengan program iklan kami, tidak ada perilaku baru dari pengguna atau penelepon. 
Rata-rata pengguna yang berusia 18-45 tahun menerima 7 atau lebih panggilan per hari sehingga dapat mendukung distribusi 210 atau lebih iklan per bulan.
Pengukuran dan Statistik:
Karena sangat alamiahnya pelaksanaan teknis implemantasi set up panggilan RBT, laporan rinci dapat dihasilkan dari pesan yang telah diperdengarkan, kapan dan untuk berapa lama.

Targeting:
Sudah menjadi sesuatu yang melekat dalam dasar-dasar telepon adalah bahwa penentuan dapat dibuat dari nomor telepon wilayah geogra s dan informasi umum lainnya tentang pelanggan. Data ini dapat digunakan secara akurat untuk lebih meningkatkan relevansi dan efektivitas kampanye iklan (akan dilaksanakan).

Promosi yang pasti didengar (nada sambung), untuk menambah jumlah volume penjualan harian, pada event special sales, complementary products
Memberi identitas (ciri) kepada karyawan perusahaan (toko)
Brand Awareness.
Daftarkan nomor karyawan dari perusahaan kita
  (yang sudah menyetujui untuk dipasang ring tone
   perusahaan), boleh juga disertai keluarga, dan
   rekan dekat (10~20 nomor Telkomsel, atau lebih)
Buat jingle lagu, atau promosi suara (voice over) dengan durasi 30 detik
Lakukan pemesanan ke Biz-Ring Sales

Contact Reksa Desain Kreasi
Mr. Wibawa
021-7102 6622
  089898 77888    







Tidak ada komentar:

Posting Komentar